Posted by : LilisLulus Jumat, 06 November 2015



        Madu adalah cairan yang di hasilkan oleh lebah yang menghisap sari bunga atau nektar bunga kemudian di bawa, di proses dan disimpan beberapa saat di dalam perut lebah, lalu dikeluarkan dan di letakkan di dalam sarang lebah.
Madu  umumnya memiliki rasa manis yang berasal dari nektar aneka bunga atau bagian tanaman, yang di proses secara alami oleh lebah disarangnya. Fruktosa dan glukosa merupakan zat utama pada madu.
Madu yang bagus memiliki kalori ± 3.280 cal/kg dan dengan kadar air rendah/17-20% . Jadi hanya madu yang dikumpulkan dan diproses secara alami oleh lebahlah yang bisa disebut MADU MURNI. Madu tidak boleh mengalami proses pemasakan atau penambahan bahan lain sehingga bisa membahayakan kesehatan konsumen .

       Ini dia manfaat madu ...tak hanya enak dari rasa manisnya, madu juga sangat berkhasiat selain menyembuhkan berbagai penyakit madu juga bagus untuk daya tahan tubuh kita. apalagi musim sekarang ini...
aku pun sering meng konsumsi madu .lebih suka nya sih jika di campur dengan minuman kesukaan ku dan di oleskan ke roti hehehe...


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cerita dan Hidup - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -