Posted by : LilisLulus Senin, 26 Oktober 2015




 Pada hari Minggu 25 Oktober 2015  Acara Car free Day di sepanjang jalan Slamet Riyadi terasa istimewa.Karena disitu bersamaan dengan acara Konferensi Kota Kreatif Indonesia 2015 (ICCC 2015) yang mulai digelar di Solo yaitu Pesta Rakyat Kreatif “Solopolah Rakyat Bungah” dari Tanggal 22-25 Oktober 2015. Konferensi Kota Kreatif Indonesia (ICCC 2015) ini bertujuan membentuk jaringan kota kreatif, merumuskan indikator-indikatof kota kreatif, serta membentuk konsep kerja sama yg nyata antarkota anggota.
Konferensi ini mulai dihadiri 60 kota di Indonesia yg terdiri dari unsur pemerintahan kota, akademisi, praktisi, komunitas dan media.
Pesta rakyat atau orange day mulai menjadi salah sesuatu wadah buat masyarakat bagi menunjukkan hasil kreativitasnya.ada banyak penampilan yang di tunjukan seperti seni lukis ,Membatik dengan membentangkan kain panjang yang dilakukan oleh mahasiswa Institut Seni Indonesia ( ISI ), Musik Hip Hop, Reog, Iring iringan becak , Solo Batik Carnival, Dan penampilan Lainnya.
Acara ini sangat menarik masyarakat yang datang di Cfd tak hanya warga dari solo dari luar kota pun banyak yang menyaksikan.salah satu nya saya yang dari kota boyolali.semoga acara ini berjalan dan sukses tak hnya di kota solo di kota diseluruh Nusantara pun semakin menambah kreatifitas anak bangsa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cerita dan Hidup - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -